Advertise

Rumah Budaya Madura IKBM Kalimantan Barat photo RumahBudayaMaduraIKBMKalbar_zpscf4181e8.jpg
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minggu, 07 Desember 2014

Sukiryanto Menang Mutlak dalam Pemilihan Ketua IKBM Kalbar

0 komentar


Sukiryanto Menang Mutlak dalam Pemilihan Ketua IKBM Kalbar

Warta Volare edisi 18 November 2014

Pontianak – Musyawarah Besar V Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar di Hotel Mahkota Pontianak, Sabtu (15/11) telah menghasilkan ketua terpilih. Pemilihan yang dilakukan secara demokrasi melalui voting tersebut, hanya memunculkan satu nama, yakni Drs Sukriyanto.

Dengan pencalon tunggal tersebut, secara aturan pemilihan maka Sukiryanto otomatis ditetapkan sebagai Ketua IKBM Kalbar periode 2014 – 2019. Dalam voting pencalonan Sabtu malam lalu, delapan dari 12 cabang yang hadir, semuanya satu suara mencalonkan Drs. H. Sukiryanto sebagai calon ketua. Delapan cabang yang hadir dalam Pemilihan Ketua IKBM Kalbar ini, yakni Pontianak, Sanggau, Sambas, Kubu Raya, Mempawah, Singkawang, Ketapang dan Landak.
Pimpinan Sidang Pemilihan Sidiq ditemui usai Mubes V IKBM Kalbar di Grand Mahkota Hotel Pontianak menjelaskan, pemilihan ketua IKBM yang telah dilaksanakan bisa dikatakan setengah aklamasi, lantaran belum sampai pada tahap pemilihan ketua. Hal tersebut tambah Sidiq, menjadi nilai positif untuk menjalankan roda organisasi IKBM Kalbar ke depan.
Dalam wejangan usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Sukiryanto di hadapan peserta Mubes V IKBM Kalbar meminta, untuk bergandengan tangan memajukan IKBM Kalbar ke depan. (sis)

Leave a Reply

 
Madura at West Borneo © 2014 | Designed By Blogger Templates